Produsen Pintu Kamar Natural Modern

Produsen Pintu Kamar Natural Modern

Pintu Kamar Tidur Duco Minimalis Modern – Model Pintu Kamar Tidur Duco Mewah – Pintu Kamar Tidur Duco Modern – Pintu adalah bidang yang memudahkan sirkulasi antar ruang yang dilingkupi oleh sebuah dinding sebagai akses keluar masuk, selain itu pintu juga berfungsi mengalirkan udara ke dalam rumah untuk mendapatkan cahaya dari sinar matahari. Seperti halnya pintu kamar tidur yang kami tampilkan ini, pintu tersebut kami buat menggunakan bahan baku kayu mahoni terbaik. Seratnya yang halus membuat kayu mahoni tampil sangat menawan saat dilapisi dengan cat warna natural atau klasik. Kandungan minyak dari kayu mahoni ini juga rendah. Hal ini membuat kayu mahoni dapat dilapisi cat duco tanpa menimbulkan noda kuning seperti pada kayu jati.

Ukuran pintu kami buat dengan standar yaitu lebar 80 cm x tinggi 190 cm dengan tebal 3 cm, ukuran ini cukup ideal untuk ukuran Indonesia. Desain yang kami buat sangatlah modern sehingga tampak elegan dan sempurna untuk rumah Anda. Proses pengerjaan juga dilakukan oleh tukang kayu profesional dan berpengalaman sehingga kami pastikan kontruksi pintu begitu rapi, kokoh dan dapat bertahan hingga waktu yang lama. Sebagai produsen furniture profesional kami selalu mengutamakan kualitas produk agar para merasa dengan apa yang kami suguhkan.

Jadi tunggu apa lagi, segera pesan Pintu Kamar Tidur untuk Anda yang sedang membutuhkan pintu kamar tidur untuk melengkapi furniture di rumah Anda. Informasi pemesanan dan info lebih lengkap Anda dapat menghubungi kami melalui nomor yang telah kami sediakan pada gambar diatas.

Lihat Juga : Mimbar Masjid Kayu JatiPintu Masjid Kayu JatiPintu Utama Masjid

Leave a comment